Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Review Mobil Proton By Bulan Ramadlan

Review Mobil Proton By Bulan Ramadlan

Ramadlan Proton :: Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Review Mobil Proton By Bulan Ramadlan
Nama Mobil Proton mungkin masih asing buat anda yang masih belum begitu lama berkecipung dalam dunia otomotif khususnya dunia mobil. karena kalau di Indonesia, terutama di daerah kota kota kecil masih banyak yang kurang mengikuti dunia informasi seputar otomotif. karena hal ini saya mencoba mereview mengenai Mobil Proton.
Mobil Proton adalah mobil yang dibuat oleh negeri jiran, (Malaysia) dan saat ini sudah banyak dipasarkan di Indonesia.

Produksi Proton
Proton banyak memproduksi mobil sedan yang secara visual mempunyai kesan mewah, misalnya Proton Exora yang bertype MPV, seperti KIA Carnival.  Ada beberapa seri Proton yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Proton Savvy, Proton Gen-2, Proton Persona Elegance, dan Proton Exora. Akhir 2010, Proton melakukan gebrakan dengan memberikan harga khusus bagi konsumen mobil proton baru. Akan tetapi, pasar Indonesia tampaknya kurang antusias dengan mobil buatan negara tetangga ini.
Sumber: Mobil Proton (Mobil Buatan Malaysia)

Mobil Proton ini saat ini mulai bergerak lincah memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, dan salah satu upayanya melalui sponsor sponsor terutamanya di internet. sehingga sampai saat ini sangat banyak blogger yang membicarakan mengenai Mobil Proton ini, dan apabila membutuhkan informasi yang lebih banyak lagi silahkan anda tunggu postingan selanjutnya Ramadlan Proton
Posted by Ramadlan Proton, Published at 06.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar