Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Meme Kiai Muhammad Mughits

Meme Kiai Muhammad Mughits

Ramadlan Proton ::: Meme Kiai Muhammad Mughits
Lama juga saya tidak update blog Ramadlan proton ini, baru diisi satu postingan artikel langsung saya tinggal dan tidak saya urus, begitu juga dengan blog saya lain, banyak yang tinggalkan begitu saja, dan saya merasa menyesal karena ternyata sekarang rata rata tidak diindeks oleh google. padahal dulu niatnya sih akan dirawat dengan baik, eee malah kena ditinggal. Namun Alhamdulillah sekarang saya bisa update dan kali saya akan membagikan meme atau kata mutiara Kiai Muhammad Mughits yang dibuat oleh santri sirojul islam.

Namun sebelum saya bagikan gambar kiai muhammad mughits silahkan baca dulu doa berikut agar mendapatkan tambahan rahmat dan hidayah dari Allah:
AAMIIN..AAMIIN..AAMIIN..YA ROBBAL 'ALAMIIN...

Dan berikut ini Meme Kiai Muhammad Mughits yang dibuat oleh salah satu santri beliau:
Perkataan Kiai Muhammad Mughits:

Jika Kamu Tidak Tahu Alamat Tempat Rizkimu, Maka Ketahuilah, Rizkimu Tahu Tempatmu

Dan sekian dari saya, semoga ada manfaatnya.
Posted by Ramadlan Proton, Published at 17.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar